Ismi Dituntut Tampil Lebih Dewasa

Jum'at, 03 Juli 2015 - 22:32 WIB
Ismi Dituntut Tampil Lebih Dewasa
Ismi Dituntut Tampil Lebih Dewasa
A A A
JAKARTA - Memasuki minggu kelima gelaran X Factor Indonesia Season 2, Ismi Riza masih gagal memukau para juri. Kontestan dari kategori Girls ini masih belum bisa memanen pujian dari para juri di panggung Gala Show, Jumat (3/7/2015).

Menyanyikan lagu Royals milik Lorde, anak didik Afgan ini dituntut harus lebih dewasa. Ismi dinilai belum bisa memaksimalkan lagu ini.

"Kamu butuh kedewasaaan, kamu masih remaja. Aku enggak bisa maksa kamu untuk bikin unsur blues dalam jiwa kamu. Kamu belum banyak nampilin lagu ini," papar Ahmad Dhani di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (3/7/2015).

Bebi Romeo juga menilai bahwa penampilan Ismi ini bukanlah penampilan terbaik di sepanjang panggung Gala Show. Mentor katehgori Boys ini meminta Ismi harus lebih meningkatkan karakter vokalnya yang sebenarnya sudah kuat.

"Padahal kamu punya karakter kuat. Ini lagu yang enggak susah buat kamu. Kamu harus makan dari penampilan kamu," ujar dia.

Sementara itu, Rossa menikmati cara Ismi menyanyikan lagu ini. Tapi, dia menilai Ismi seperti kebingungan di awal lagu itu. "Kamu nyanyinya enak-enak aja. Kamu kayak kebingungan di awal," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 10 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Ismi Banyak Bertanya kepada Afgan
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6532 seconds (0.1#10.140)